Langsung ke konten utama

Download Surat Al Quran

Mendengarkan surat2 al Quran lewat headset sangat menentramkan hati..
Kalo emang 'malas' membaca, paling tidak anda bisa mendengarkannya setiap hari sampai hafal..
Anda bisa beraktifitas bersama komputer atau laptop anda sambil di temani oleh WinAmp yang memutar surat2 al quran dengan suara yang sangat merdu..



Secara Bertahap,
Di sini saya sediakan beberapa link download surat2 al quran. semoga bermanfaat :) :

FREE DOWNLOAD SURAT AL QURAN


1. Surat Ad Duha = Klik di sini

2. Surat Yasin = Klik di sini

3. Surat Al Kahfi = Klik di sini

4. Surat Al Insyirah = Klik di sini

5. Surat AL Alaq = Klik di sini 

6. Surat Al Humazah = Klik di sini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

The New Blog

Dedicated for My Lovely Brother and Sister

Buat dua kakak ku tercinta : Afif Imaduddin dan Irfani Fithria Ummul Muzayanah ----------------------------------------------------------- Salam dari adekmu, Rossi Rizki Bestari.. Aku tau nggak semua orang beruntung bisa punya kakak laki-laki dan kakak perempuan. di tambah status menjadi adek paling bungsu. Dan menjadi adek kalian adalah suatu anugerah takdir tersendiri yang paling indah. Kira kira "hampir" 18 tahun yang lalu aku hadir dalam keluarga ini. Keluarga yang di ketuai oleh seorang imam yang cerdas dan tangguh beserta wakil ketua seorang wanita shalihah yang perkasa. Kini silsilah pohon kehidupan itu semakin bercabang dan semakin berkembang. Yang mulanya hanya terdiri dari 5 orang anggota inti, sekarang sudah ter'register' 4 anggota inti baru. Dan in sya Allah masih akan ada anggota-anggota inti baru lagi yang akan bergabung di kemudian hari.

Jari Lancang yang Mulai Menari

Malam ini, segelayut awan hitam nan pekat telah bersemayam di cakrawala.. Menelan sisa-sisa senja yang perlahan merubuhkan puing-puing sinar matahari.. Bulan tak nampak malam ini.. Tertutup oleh senyum manismu yang menyilaukan malamku.. Menyendiri dalam tepian keramaian yang tengah bergemuruh.. Kenapa ? apakah sepucuk tawamu sebegitu mahalnya? Aku ingin menghampiri tubuh yang terlindung jaket hitam itu.. Bertanya sekedar melepas dahaga keingin tahuan dan keheranan yang telah mencapai tingkat yang tak tentu lagi ujung pangkalnya.. Apakah kakak? Apakah cahaya redup monitor telepon selulermu menjanjikan kebahagiaan seribu kali lipat dari layar nyata yang sekarang tengah menari semarak di depan matamu ? Apakah kakak ? Apakah gelak tawa konyol ini tak sedikit pun menggelitik mu untuk menggerakkan bibir dan tertawa lepas ? Sebegitukah mahal senyum tawamu ?